LANUDAL JAKARTA IKUT SERTA MENDUKUNG PENYAMBUTAN JENAZAH VIA PESUD CASA TNI AL
Jakarta
Diposkan oleh renbang 13 Januari 2020 pukul 09:51:03AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut  Jakarta ikut serta dalam mendukung kegiatan proses penyambutan jenazah Asrena Lantamal VIII/Manado Kolonel Laut (P) Bina Irawan Marpaung yang meninggal dunia hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 di Rumah Sakit Surabaya karena sakit dan akan di makamkan di Jakarta, Minggu (12/01/2020).

Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta dalam hal ini Staf Operasi mendukung ground handling unsur Pesawat udara Casa TNI AL U-6212 yang secara khusus mendapat perintah untuk mendukung Angkutan Udara jenazah Personel TNI AL yang meninggal, almarhum berdinas di Lantamal VIII/Manado dan menjabat sebagai Asrena Lantamal VIII/Manado.

Lanudal Jakarta melaksanakan koordinasi dengan pihak Staf Operasi Lanud Halim Perdana Kusuma perihal kegiatan pesawat Casa U-6212 dan transit nya jenazah sebelum di bawa melalui jalur darat ke RSPAD Jakarta untuk di semayamkan di rumah persemayaman dan akan di makamkan hari Senin tanggal 13 Januari 2020.

Hal ini merupakan salah satu tugas pokok yang dimiliki oleh Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta untuk mendukung administrasi dan logistik unsur-unsur Pesud TNI Angkatan Laut yang melaksanakan tugas operasi di sekitar wilayah kerja Lanudal Jakarta.

Turut hadir dalam penyambutan jenazah almarhum Kolonel Laut (P) Bina Irawan Marpaung ,diantaranya para perwira Alumni AKABRI Tahun 1997 baik dari TNI AL, TNI AU dan TNI AD, Kadisops Lanud Halim, Kasi Baseops, Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H dan Pasops Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Herdian Arviananda.
 


Anda pembaca ke 519 dari 519