LANUDAL JAKARTA IKUT SERTA KERJA BAKTI LINGKUNGAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT POLAIRUD KE 69
Jakarta
Diposkan oleh renbang 15 November 2019 pukul 08:54:48PM
Update terakhir 15/11/2019, 08:57:02PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Polairud yang ke-69, para prajurit Lanudal Jakarta ikut serta dalam kegiatan kerja bakti lingkungan sekitar Mako Lanudal Jakarta dan sepanjang jalan protokol Pondok Cabe, Jum'at (15/11/19).

Selesai apel pagi, seluruh personel Lanudal Jakarta melaksanakan kerja bakti secara gotong royong di sekitar lingkungan Mako Lanudal Jakarta hingga jalan protokol daerah Pondok Cabe Tangerang  Selatan.
 
Kegiatan tersebut masih termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Polairud yang ke -69 tahun, kerja bakti ini dimaksudkan untuk memberikan contoh dan mengajak para warga masyarakat sekitar lingkungan Pondok Cabe agar sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.
 
Kegiatan ini juga sebagai perwujudan dari isi yang tertuang dalam 8 wajib TNI, selain itu kegiatan kerja bakti ini untuk mempertahankan serta meningkatkan bentuk sinergitas TNI dan Polri yang sudah terbina dengan baik dan selaras.
 
Turut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut, seluruh prajurit Lanudal Jakarta, para anggota Polisi Udara, dan personel Puspenerbad.
 
 


Anda pembaca ke 145 dari 145