LANUDAL JAKARTA IKUT OLAHRAGA BERSAMA DI MAKO POLISI UDARA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 22 November 2019 pukul 07:26:00PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo,S.H beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanudal Jakarta mengikuti olahraga bersama dalam rangka perayaan HUT Polairud yang ke-69 tahun yang bertempat di Mako Polisi Udara Pondok Cabe, Jum’at (22/11/19).

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan puncak dari rangkaian acara perayaan HUT Polairud Yang ke-69 tahun dan Lanudal Jakarta mendapat undangan untuk ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut, hal ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah berlangsung di setiap tahun nya.

Namun untuk tahun ini ada yang berbeda dalam perayaan HUT Poairud hal itu dikarenakan selain perayaan HUT, Olahraga bersama ini juga sebagai perkenalan Direktur Polisi Udara yang baru menjabat yaitu Brigjen Polisi Drs. Sumego Adie S., M.M  setelah serah terima jabatan kemarin.

Olahraga bersama ini di awali jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi appron dan sekitar Hanggar dan Mako Puspenerbad dan dilanjutkan dengan senam dengan instruktur yang sudah di undang oleh panitia.

Dalam sambutan nya Dirpolud yang baru mengatakan, “kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu perwujudan dari sinergitas antara TNI-Polri dan juga dengan instansi-instansi yang berada di sekitar wilayah Pondok cabe dan juga menjadi kesempatan saya untuk memperkenalkan diri dan saling mengenal dengan para personel yang hadir di sini”.

Setelah sambutan Dirpolud, acara dilanjutkan dengan hiburan dan ramah-tamah serta pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia Olahraga bersama. selain itu acara juga di isi dengan berbagai perlombaan seperti Futsal, Menembak pistol serta lomba joget waspada dan untuk perlombaan menembak Pistol di menangkan oleh Pasops Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Herdian Arviananda sebagai juara 1.

Acara Olahraga bersama tersebut juga dihadiri Palaksa Lanudal Jakarta, Pasops Lanudal Jakarta, Pasminlog Lanudal Jakarta, Pasproga Lanudal Jakarta, KaBp Lanudal Jakarta dan juga para prajurit Lanudal Jakarta sejumlah 20 personel.

 



Anda pembaca ke 188 dari 188