LANUDAL JAKARTA BERSAMA-SAMA DENGAN MASYARAKAT DAN INSTANSI TERKAIT MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
Jakarta
Diposkan oleh renbang 6 April 2020 pukul 06:53:04AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta ditunjuk sebagai Leader oleh Lantamal III Jakarta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Lanudal Jakarta, Senin (06/04/2020).

Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu langkah dalam menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 yang lebih luas, ini merupakan hasil dari kerjasama dan kerelaan para relawan-relawan serta pihak Lantamal III Jakarta.

Hal ini bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam penanganan penyebran virus Covid-19 yang saat ini menjadi permasalahan Nasional bahkan Dunia.

Untuk di sekitaran wilayah Pondok Cabe, Lanudal Jakarta bertindak sebagai Leader atau Koordinator lapangan, Lanudal Jakarta juga mengajak pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menggerakkan para warga ikut berperan dalam kegiatan penyemprotan dan juga menjaga lingkungannya masing-masing agar terbebas dari penyebran virus Covid-19.

Sasaran-sasaran penyemprotan di antaranya fasilitas-fasilitas umum yang di gunakan warga masyarakat serta pemukiman-pemukiman rumah warga setempat


Anda pembaca ke 262 dari 262