LANUDAL TANJUNGPINANG TERIMA KEJUTAN JELANG HUT TNI KE-74
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2019 pukul 07:10:24AM
Update terakhir 05/10/2019, 07:13:45AM

Reporter : Parno
Editor : Maysolikin
Fotografer : Parno

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. bersama seluruh Perwira Stafnya menerima kunjungan Kapolres Tanjungpinang beserta pejabat utamanya di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang, Jumat (04/10).


Kegiatan kunjungan yang tidak diagendakan sebelumnya tersebut untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-74 kepada Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang sampaikan, "Lanudal Tanjungpinang sebagai bagian dari FKPD Kota Tanjungpinang dan sudah terjalin hubungan baik dengan Polres Tanjungpinang, siap bekerja sama, saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban, untuk kenyamanan masyarakat Tanjungpinang", tegasnya.

Terima kasih atas surprise meniup lilin kue ulang tahun TNI ke-74 yang dibawa Bapak Kapolres Tanjungpinang, semoga TNI-Polri, khususnya di Tanjungpinang tetap solid, ujar Letkol Dani.

Disamping itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H.,S.I.K, M.SI. mengatakan, kejutan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap TNI, sekaligus untuk menunjukkan, bahwa TNI-Polri khususnya di Kota Tanjungpinang tetap kompak dan tidak bisa dipecah bela.
 
 


Anda pembaca ke 254 dari 254