LANUDAL TANJUNGPINANG MELAKSANAKAN PENYEGARAN PERMILDAS DEMI MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 18 September 2020 pukul 05:23:52AM
Update terakhir 18/09/2020, 05:23:52AM

Reporter : Pen_LanTanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanTanjungpinang

Tanjungpinang - Komandan Lanudal Tanjungpinang kolonel Laut (P) Heru Prasetyo bersama prajuritnya melaksanakan penyegaran Permildas (Peraturan Militer Dasar) untuk meningkatkan kemampuan prajurit. Bersama Wing Udara 1, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kompak dan semangat sekaligus menjaga imunitas tubuh dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19. Pelaksanaan di Lapangan apel Mako Wing Udara 1, Rabu (16/9/2020). 

Pada kesempatan kali ini, gabungan seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 diawali dengan latihan PBB dan dilanjutkan Senam Senjata. Selama mengikuti kegiatan tersebut, prajurit diwajibkan menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) dan Combat suit. 

Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan, "bahwa program Permildas bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Rabu, sebagai sarana yang diberikan  untuk mengingat pentingnya kemampuan dasar prajurit serta senantiasa menjaga hidup sehat dalam meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah virus Covid-19". Tidak lupa dalam pelaksanaan kegiatan Permildas, prajurit Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 tetap menjalankan protokol kesehatan.


Anda pembaca ke 114 dari 114