LANUDAL TANJUNGPINANG MELAKSANAKAN ACARA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2020 pukul 09:01:02PM
Update terakhir 04/10/2020, 09:01:02PM

Reporter : Pen_Lan_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Lan_Tpi

TANJUNGPINANG - Lanudal Tanjungpinang melaksanakan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat kala 1 Oktober 2020 di Mako Lanudal Tanjungpinang. Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel laut (P) Heru Prasetyo menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 1 Perwira TNI AL dari Letnan satu menjadi Kapten di Lobi Mako Lanudal Tanjungpinang, Kamis (01/10/2020). 

Adapun rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, Laporan perwira tertua dan laporan resmi kenaikan pangkat atas nama Kapten laut (K/W) dr Merrynta Rahmania, dilanjutkan amanat dan ditutup Doa. Komandan Lanudal Tanjungpinang dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat hakikatnya merupakan sebuah bentuk penghargaan, amanah, dan prestasi seorang prajurit atas kinerja yang telah ditunjukkan selama penugasannya. “Atas nama TNI AL, saya mengucapkan selamat dan turut berbangga atas pencapaian kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga kedepan semakin amanah untuk mengemban tugas kedepan yang semakin berat ditengah pandemi covid-19 saat ini".

Laporan kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kasal Nomor Kep/2915/IX/2020 tgl 23 September 2020 tanggal 1 September 2020, tentang Kenaikan Pangkat ke dan Dalam Golongan Perwira. Usai acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Perwira Lanudal Tanjungpinang yang peserta acara hanya dibatasi menyesuaikan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Anda pembaca ke 93 dari 93