LANUDAL TANJUNGPINANG DALAM PERAN SERTANYA KEGIATAN PUNCAK HUT TNI KE-74
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 6 Oktober 2019 pukul 12:05:12AM
Update terakhir 06/10/2019, 12:06:43AM

Reporter : ParnoTPI
Editor : MaySolik
Fotografer : ParnoTPI

Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019 yang mengangkat tema 'TNI Profesional Kebanggaan Rakyat', diperingati secara serentak oleh prajurit TNI di segala penjuru tanah air Indonesia tercinta dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, pada hari ini.
 
Sebagaimana hal tersebut, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, bersama Istri Ny. dr. Hardiyany Achnisundani sekaligus sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal turut serta menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 wilayah Kepulauan Riau yang dipusatkan di lapangan Engku Putri Batam Center, Kota Batam, Sabtu (05/10).
 
Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Danup Danyon Komposit I/GP Dam I/BB, dan dihadiri oleh pejabat FKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Riau serta tamu undangan lainnya.
 
Sebagai bentuk loyalitas dan dedikasi, sebut Letkol Dani, 'Lanudal Tanjungpinang telah mengirimkan prajuritnya untuk ikut serta dalam acara puncak kegiatan tersebut', hal ini sebagai wujud akan peran pentingnya segenap prajurit TNI untuk bersatu padu dengan segenap instansi dan elemen masyarakat di wilayah Provinsi Kepri', tegasnya.
 
Sementara itu, kata Danlanudal Tanjungpinang, 'Untuk prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang yang di Ksatrian juga telah melaksanakan apel khusus' yang dipimpin oleh Palaksa Kapten Laut (T) Totok Tri Widodo, untuk pembacaan amanat Panglima TNI, ungkapnya.
 
Besar harapan, sebut Letkol Dani dalam kesempatannya selesai menghadiri upacara di Batam, 'TNI sebagai kebanggaan rakyat dan benteng terakhir pertahanan negara, akan semakin jaya dan solid kedepannya untuk menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, tutupnya. (Pen Lanudal Tanjungpinang).
 
 
 
 


Anda pembaca ke 288 dari 288