LANUDAL KUPANG GELAR LOMBA KEBERSIHAN PERUMAHAN DINAS
Kupang
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2020 pukul 06:49:49PM
Update terakhir 17/06/2020, 06:51:41PM

Reporter : Pen_Kupang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Kupang

Kupang 17/06/2020-Memperingati HUT ke 64 Penerbangan TNI Angkatan Laut,  Lanudal Kupang menggelar lomba kebersihan Rumah Dinas baik perumahan Perwira, Bintara dan Tamtama yang ada di lingkungan Lanudal Kupang. Diharapkan lomba ini dapat meningkatkan kepedulian seluruh personil terhadap kebersihan lingkungan sekitar.
 
Komandan Lanudal Kupang, Letkol Laut (E) Jonhar Harahap mengatakan, setelah kegiatan lomba ini selesai, kepada seluruh personil agar lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian dan kebersihan terhadap lingkungan Rumah dinas dan sekitar masing-masing. 
 
Sebagai informasi, kriteria penilaian antara lain mengenai kebersihan,  keindahan, ketersediaan fasilitas pencegahan Covid-19 dan ketahanan pangan. Sebagai juara pertama Serda LPU Puji disusul peringkat ke dua Kapten Laut (T) Mikhael Koda Keraf dan sebagai juara ke tiga Serka KOM La Poi Wali. Masing-masing pemenang mendapatkan sertifikat dan hadiah. Dengan kegiatan lomba kebersihan ini diharapkan seluruh anggota turut memelihara dan rasa memiliki, agar Lanudal Kupang selalu menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.
 
Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan oleh Danlanudal Kupang di hadapan anggota Lanudal Kupang selesai acara Tasyakuran dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, di Gedung serbaguna mako Lanudal Kupang.
 


Anda pembaca ke 188 dari 188