LANUDAL JUANDA MEPERINGATI HUT TNI KE-75 TH. 2020 DENGAN MENYAKSIKAN UPACARA SECARA VIRTUAL DI MAKO LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 6 Oktober 2020 pukul 06:08:56AM
Update terakhir 06/10/2020, 06:08:56AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir dalam menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020 dengan menyaksikan Upacara secara Virtual di Mako Lanudal Juanda, Senin (05/10/2020).

Sebelum acara dimulai kepada anggota jajaran Lanudal Juanda di perintahkan untuk mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, menggunakan Handsanitizer guna melindungi diri dari wabah virus Corona (Covid 19)

Sebelum menyaksikan acara virtual seluruh anggota jajaran Lanudal Juanda melaksanakan apel pagi di depan Mako Lanudal Juanda, seusai apel Komandan Lanudal Juanda menerima ucapan dari Polda Jatim berupa sebuah nasi tumpeng yang diserahkan oleh Kabid TIK Polda Jatim Kombes Pol Puji Riyanto dan di dampingi Dir Samapta Polda Jatim Kombes Pol Drs.H. Yudi Sumartono, MM. 
Dilanjutkan dengan menyaksikan pelaksanaan Upacara HUT TNI ke-75 secara virtual dengan tema "Sinergi Untuk Negeri", bertindak sebagai Irup Presiden RI Joko Widodo.

Upacara peringatan kali ini tidak seperti pada tahun yang lalu dilaksanakan di lokasi terbuka dengan mengundang pasukan dari berbagai kesatuan TNI, Polri dan warga lain, kali ini peringatan digelar secara virtual di Istana Negara.

Setelah mengikuti kegiatan upacara secara Virtual dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanudal Juanda dan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Dansatgaspam Bandara Juanda Mayor Laut (T) Ferry Hermawan dan ditutup dengan ramah tamah.
 
 
Hadir acara upacara : Para Perwira Staf Lanudal Juanda, Kasatlak Lanudal Juanda, Para Bintara, Tamtama, PNS jajaran Lanudal Juanda.

 



Anda pembaca ke 57 dari 57