LANUDAL JUANDA MENYAMBUT KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN MENKOPOLHUKAM DAN MENTERI BUMN DI VIP PEMDA T1 BANDARA INTERNASIONAL JUANDA DALAM RANGKA KUNKER DI JAWA TIMUR
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Juli 2020 pukul 11:55:53PM
Update terakhir 06/07/2020, 04:46:38PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (05/07) - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menyambut kedatangan Menkopolhukam Bapak Mahfud MD dan Menteri BUMN Bapak Erick Tohir beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Jawa Timur, di dalam penyambutan tamu anggota yang terlibat selalu ditekankan pada protokol kesehatan Social Phesical Distansing, memakai masker, menggunakan Hansanitizer dan menjaga jarak guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19).

Komandan Lanudal Juanda sebagai penanggungjawab pengamanan di Bandara udara Internasional Juanda menyambut kedatangan Menkopolhukam dan Menteri BUMN beserta rombongan Lending di apron VIP Pemda T1 Bandara udara internasional Juanda dengan menggunakan pesawat Private Jet  Legecy 600.

Komandan Lanudal Juanda menyambut kedatangan dan memberikan laporan situasi Bandara udara international Juanda aman kepada Menkopolhukam, dilanjutkan istirahat sejenak di Ruangan VIP Pemda yang telah di sediakan.

Seusai istirahat Menkopolhukam dan Menteri BUMN beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk kunjungan kerja di Jawa Timur.

Selesai kunjungan kerja di Jawa Timur  Menkopolhukam beserta rombongan kembali ke VIP Pemda untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Komandan Lanudal Juanda menyambut dan mengantarkan keberangkatan Menkopolhukam menaiki pesawat untuk bertolak ke Halim Perdanakusuma Jakarta

Turut hadir dalam penyambutan :
Wakapolresta Sidoarjo   Kasdam V, Pasops Lanudal Juanda, Dansatgaspam Bandara Juanda.


Anda pembaca ke 217 dari 217