LANUDAL JUANDA MELAKSANAKAN PANEN PADI PERTAHANAN PANGAN LAHAN YANG DI KELOLA PRIMKOPAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 April 2020 pukul 06:28:17AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (17/04), Lanudal Juanda melaksanakan Panen Padi untuk pertahananan pangan Lahan Sawah desa betro yang di kelola primkopal Juanda, lahan sawah tersebut di garap oleh anggota Lanudal Juanda Mayor Laut (T) Supriyono dengan hasil perkiraan per hektar mencapai 4 ton.
 
padi yang di tanam di lahan sawah Lanudal Juanda merupakan  padi yang sangat di sukai di masyarakat sekitar Juanda karena berasnya setelah di masak hasil punel termasuk menjadi andalan masyarakat di lingkungan Juanda.
 
hasil panen tersebut bisa untuk mendukung kebutuhan anggota Lanudal yang tinggal di Rumdis Juanda  dan masysrakat sekitar dalam masa krisis pangan di masa musibah Virus Corona (Covid -19)Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir mulai bulan Maret 2020 adanya keputusan dari pemerintahan dan pimpinan TNI mengadakan pencanangan program pertahanan pangan sudah  menghimbau kepada anggotanya untuk ikut peran mendukung program yang di putuskan pemerintahan dan pimpinan TNI,untuk menjaga kebutuhan pangan kedepan.
 
Turut hadir Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut(P)Zaenuri, Keprimkopal  Juanda Letkol Laut(P)Rivai Pasiminlog Lanudal Juanda,  Mayor Laut(S)Joko, Kasatkom Lanudal Juanda Mayor Laut(T)Wahid.


Anda pembaca ke 278 dari 278