LANUDAL JUANDA DALAM PERINGATI HUT TNI AL KE 75 DENGAN MENYAKSIKAN JALANNYA UPACARA SECARA VIRTUAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 September 2020 pukul 05:33:11PM
Update terakhir 14/09/2020, 05:33:11PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda - Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut yang ke-75 tahun 2020, Kamis (10/09/2020).

Sebelum acara peringatan HUT TNI AL ke 75 dimulai kepada seluruh anggota diingatkan selalu mentaati protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan Handsanitizer guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19).

Sebelum pelaksanaan acara HUT TNI AL di mulai seluruh anggota Lanudal Juanda melaksanakan apel pagi, Komandan Lanudal Juanda beserta Perwira Staf dan Kasatlak diikuti seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan bersama-sama mengikuti upacara virtual di ruang Aula Mako Lanudal Juanda melalui media elektronik dengan semangat Jalasveva Jayamahe, siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang professional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia maju”.
 

Karena di masa Pandemi virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda saat ini maka Upacara yang seharusnya dilaksanakan secara serentak setiap Kotama sekarang ditiadakan dan hanya dilaksanakan dipusat dan disaksikan secara virtual.

Pada acara Hari Ulang Tahun TNI AL Komandan Lanudal Juanda bersama-sama menyaksikan secara hikmat dan seksama jalannya Upacara Hari Ulang Tahun TNI AL ke 75 yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Laut Jakarta dan di pimpin langsung oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dan di hadiri oleh pejabat Mabesal.
 

Seusai mengikuti jalannya upacara virtual, dilanjutkan acara ramah-tamah dan potong tumpeng serta do’a bersama di ruang Mako Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 199 dari 199