LANUDAL JAKARTA TURUT DALAM PROSESI PERSEMAYAMAN DAN PEMAKAMAN SESEPUH PENERBANGAN ANGKATAN LAUT
Lanudal_Jakarta
Diposkan oleh renbang 30 November 2019 pukul 03:49:34PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solkhin
Fotografer : Pen_LanJakarta

Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta ikut serta mendukung dalam prosesi pemakaman almarhum AHK Hamami yang meninggal pada hari Jum'at, 29 November 2019 pukul 23.23 di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan..Sabtu (30/11/19).

Prajurit-prajurit tangguh Lanudal Jakarta menghadiri acara pemakaman Kolonel Laut (P) purn. Achmad Hadiet Kismet Hamami, almarhum merupakan salah satu pendiri dan sesepuh penerbangan TNI AL dan alumni akademi Angkatan Laut Belanda (Den Helder). 

Almarhum AHK Hamami juga sebagai penerbang pertama penerbangan Angkatan Laut lulusan dari didikan Inggris (RAF), dan pangkat terakhir beliau adalah Kolonel serta pernah menjabat sebagai Kapusnerbal (Kepala Pusat Penerbangan Angkatan Laut) yang sekarang dikenal dengan sebutan Danpuspenerbal (Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut).

Sebagai perwakilan satuan penerbangan Angkatan Laut yang ada di Jakarta, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta ikut serta dalam prosesi pemakaman dan deputasi jenazah. Hal tersebut merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah tertanam di dalam sanubari warga penerbangan Angkatan Laut.
 


Anda pembaca ke 464 dari 464