LANUDAL BIAK HADIRI PERESMIAN GEREJA OLEH PANGDAM XVII CENDRAWASIH
Biak
Diposkan oleh renbang 13 Desember 2019 pukul 07:43:07AM
Update terakhir 13/12/2019, 07:58:25AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Kamis, 12 Desember 2019, Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M. yang diwakili Pasops Lanudal Biak Kaptenl Laut (P) Ronald Wabiser beserta  pejabat TNI , Polri dan Pemda di Biak Numfor, menghadiri peresmian gereja raja damai korem 173/PVB yang diresmikan oleh Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab.
 
Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas hendaknya damai sejahtera, dengan dibangunnya Gedung Gereja Baru ini akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Nasrani yang berada di Kampung Iman doa dan warga sekitarnya, sehingga disini akan terwujud umat Nasrani yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, baik dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
 
Turut hadir dalam acara tersebut   dari satker TNI ,Polri dan pejabat Pemda diwilayah Biak Numfor , Pangkoops AU III,Pangkosek Hanudnas IV,Danguskamla Armada III,Danlanal Biak, Danlanud Manuhua, Dandim 1708/BN,Kapolres,Danlanudal, Dn,  Kohanudnas IV, Dan Skadron 27, DansatBrimob, Bupati, Ketua DPRD,Kepala kejaksaan negeri, Ketua pengadilan negeri, Ketua forum kerukunan umat beragama diwilayah Kab.Biak Numfor.
 
 
Acara peresmian tersebut diawali dengan penanda tanganan prasasti oleh pangdam XVII cendrawasih dilanjutkan dengan ibadah bersama.


Anda pembaca ke 263 dari 263