KUNJUNGAN KERJA JALASENASTRI CABANG 6 KORCAB 1 PUSPENERBAL LANUDAL JAKARTA KE TAMAN HIDROPONIK
Jakarta
Diposkan oleh renbang 4 Februari 2020 pukul 01:24:12PM
Update terakhir 05/02/2020, 01:27:12PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta, Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo mengadakan acara pertemuan rutin setiap bulan untuk Ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta, Selasa (04/02/2020).

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, namun untuk pertemuan kali ini di isi dengan kunjungan ke Taman Hidroponik yang ada di sekitar wilayah Lanudal Jakarta.  

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan para ibu-ibu Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta dalam bidang tanam-tanaman dengan berbagai media salah satunya media Hidroponik.
      
Ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta terlihat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti pelatihan tanaman Hidroponik tersebut, kegiatan ini di ikuti dengan praktek langsung oleh ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta.

 
Selesai pelatihan para anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta juga di bawakan oleh-oleh sayuran yang merupakan hasil panen dari tanaman Hidroponik tersebut.

Turut serta dalam kegiatan tersebut di antaranya Ibu Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo, Ibu Wakil Ketua Ny. Rita Nasrullah, Perwira Pembina Harian Letda Laut (K/W) dr. Raras Hayati.


Anda pembaca ke 199 dari 199