KOMANDAN LANUDAL SABANG PIMPIN UPACARA HUT TNI DI KOTA SABANG
Sabang
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2019 pukul 06:15:04PM
Update terakhir 05/10/2019, 06:20:34PM

Reporter : Talassa_Sabang
Editor : MaySolik
Fotografer : SPamuji

Sabang (05/10) Puncak peringatan HUT TNI ke 74 wilayah Kota Sabang dilaksanakan pada Sabtu 5 Oktober 2019 di lapangan Mako Lanal Sabang dengan Inspektur Upacara Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Novam H., S.H., M. Tr. Hanla. 

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kasi Jangklin Rumkital J. Lilipory Sabang, Lettu Laut (K) Juni Trianto Nugroho, S.Farm.Apt.

Pasukan upacara terdiri dari pleton pasukan Kodim 0112/Sabang, Yonif 116 Kompi-C Senapan Sabang, Lanal Sabang, Lanudal Sabang, Fasharkan Sabang, Lanud Maimun Saleh Sabang dan Satrad 233 Sabang. 

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara, Panglima TNI juga menyampaikan Tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” mencerminkan bahwa prajurit yang profesional merupakan kebanggaan dan harapan bangsa dan negara dalam menjaga dan mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Tingkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Dirgahayu ke 74 

Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

Reporter: Tallasa_Sabang
Fotografer: SPamuji
 
 
 


Anda pembaca ke 194 dari 194