KOMANDAN LANUDAL MANADO PIMPIN APEL KHUSUS DI LANUDAL MANADO
Manado
Diposkan oleh renbang 5 November 2019 pukul 04:46:38AM
Update terakhir 05/11/2019, 04:51:39AM

Reporter : Pen_Lanudal Manado
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal Manado

Komandan Lanudal  Manado Letkol Laut  (P) Sahid Hamdani S. H. pertama kali mengambil apel khusus prajurit jajaran Lanudal Manado. Bertempat di apron Lanudal Manado, Senin, (04/11/2019).

Dalam amanatnya Komandan Lanudal Manado menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh prajurit Lanudal Manado, antara lain agar senantiasa menjaga kekompakan & rasa kekeluargaan antar prajurit serta menjaga hubungan baik & sinergitas dengan instansi / satuan samping dan masyarakat setempat. beliau juga menyampaikan bahwa sebagai Pangkalan Udara TNI AL yang berada di wilayah utara NKRI, Lanudal Manado harus siap mendukung & melayani unsur-unsur udara TNI AL yang beroperasi di wilayah kerjanya. selain itu diharapkan agar seluruh personel mampu bekerja secara profesional & mengembangkan ide-ide kreatif untuk mendukung tugas pokok serta dapat meningkatkan citra satuan ke arah yang positif. 
 
Setelah selesai kegiatan apel khusus, komandan didampingi oleh perwira staf melaksanakan pengecekan terhadap seluruh fasilitas gedung perkantoran, hanggar pesud, kendaraan dinas serta fasilitas rumah dinas prajurit Lanudal Manado. hal ini dimaksudkan untuk dapat segera mengidentifikasi permasalahan & hal-hal yang memerlukan penanganan secara skala prioritas.

Pejabat yang hadir Palaksa Lanudal,  Mayor Laut (T) Abdul Malik, Kasiharpesud Lanudal,  Mayor Laut (E) Sulam Syahrum, Kasatfaslan Lanudal,  Letda Laut (T) Tim Mulya, Dansatma Lanudal,  Letda Laut (T) Asal Wibowo,  Kasatbek Lanudal,  Letda Laut (S) Aan Sunartiwa.

Selanjutnya Komandan Lanudal Manado melaksanakan CC (courtesy call) ke Lantamal VIII Manado sebagai instansi tertinggi TNI AL setempat. Hal ini selain dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah kerja provinsi Sulawesi Utara, juga untuk menjalin & meningkatkan kerjasama serta sinergitas yang baik antar satuan dalam mendukung tugas pokok TNI AL.
 
 


Anda pembaca ke 153 dari 153