KOMANDAN LANUDAL MANADO MENGHADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 74 DI POLRES MINAHASA UTARA
Manado
Diposkan oleh renbang 1 Juli 2020 pukul 10:32:27PM

Reporter : Pen_LanManado
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Manado - Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Manado, Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. beserta Perwira staf menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Minahasa Utara, Rabu (01/07/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Komandan Lanudal Manado disambut langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Grace Krisna D. Rahakbau S.Ik, M.Si beserta para tamu undangan yang hadir, antara lain Ketua DPRD Kab. Minut, Kajari Minut, Kepala PN Minut, Pahub Kodim 1304 Bitung dengan tetap mentaati prosedur protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari sinergitas TNI dan Polri, dimana Komandan Lanudal Manado diundang untuk mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara Virtual dengan Inspektur Upacara Presiden RI serta peserta upacara seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia.

Selesai melaksanakan upacara, Danlanudal Manado memberikan Kue Ulang Tahun dan cinderamata berupa Plakat Lanudal Manado kepada Kapolres Minut. Selain itu Danlanudal Manado juga menyampaikan ucapan  selamat kepada seluruh jajaran personel Polres Minut atas perayaan hari jadi Bhayangkara ke 74, serta memberikan harapan kedepan bahwa Polri akan lebih profesional dalam menjaga Kamtibmas dan lebih dicintai oleh masyarakat.

Turut serta mendampingi kunjungan Danlanudal Manado diantaranya Kasiharpesud, Pasops dan Kasatbek Lanudal Manado.
 GARDA JALAKACA PERKASA


Anda pembaca ke 347 dari 347