KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENGHADIRI CONFERENCE PERS
Lanudal_Juanda
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2019 pukul 06:34:35PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : IcomJuanda

Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir (Komandan Lanudal Juanda) di dampingi Oleh Mayor Laut (S) Bambang Hadi Wijaya (Kasatpam Lanudal Juanda) dan Mayor Laut (T) Ferry Hermawan (Dansatgaspam Bandara) menghadiri giat Conference  Pers di meeting Point Bandara Internasional Juanda Terminal 2 Juanda. Selasa (31/12/2019).

Pers  Conference tersebut diadakan oleh KKP Kelas 1 Surabaya, terkait pengawasan ICV (Internasional Certifacate Of Vacsination), Dr H. Muhammad Budi Hidayat M.kes (Ka KKP kelas 1 Surabaya) menyampaikan dalam bahwa pada temuan terkait pemalsuan kartu ICV adalah bukan dari KKP saja melainkan hasil kerjasama dan Sinergitas Stage Holder yang ada di Bandara Int Juanda, selama tahun 2019 temuan dugaan Pemalsuan Kartu ICV sebanyak 412 kartu palsu.

Penekanan  Oleh Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir Danlanudal Juanda menyampaikan Hal ini bisa terwujud karena Kompaknya stage Holder Di Juanda, dan  suasana  di kondisikan saling mendukung antara Institusi di lingkup Bandara Juanda, jika perlu tahun 2020  tidak ada lagi temuan temuan dan berharap semua Calon Jamaah sudah membuat buku ICV yang sudah di sosialisasikan oleh KKP kepada seluruh Warga Negara Indonesia 

Dalam kegiatan yang melanggar Hukum Di Bandara  Internasional Juanda, Lanudal Juanda akan selalu membantu serta mendukung penuh 
untuk memberantas permasalahan yang melanggar Hukum sampai ke akar2 nya dan tanpa Negosiasi, Ucap Komandan Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 248 dari 248