KOMANDAN LANUDAL JUANDA SEBAGAI NARASUMBER RAKOR FOKUS GROUP DISCUSSION
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 17 Desember 2019 pukul 05:09:42AM
Update terakhir 18/12/2019, 08:21:13AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Icom_ozf

Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir (Komandan Lanudal Juanda)  hadir sebagai narasumber  dalam giat Fokus Group Discussion (FGD) Aetropolis terkait Pertahanan dan Keamanan, Badan Perencanaan pembangunan daerah Sidoarjo  tahun 2019 di Lobby Lantai 3 Hotel Helogen di jalan Baypass Juanda no.18 Sedati gede Kecamatan sedati, Selasa (17/12/2019).

Dalam diskusi tersebut Komandan Lanudal Juanda menyampaikan akan  mendukung penuh pemerintah daerah sidoarjo yang rencana akan membangun jalan Fly Over di Aloha biar tidak terkesan kumuh dan sering terjadi kemacetan  bagi pengendara kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4.

Dari Bapeda Sidoarjo menyampaikan akan merapikan tata ruang  Akses dari Aloha sampai dengan Bundaran Ganet Lanudal Juanda karena area tersebut adalah 
perbatasan langsung antara Sidoarjo dan Surabaya,  maka dari itu Komandan Lanudal Juanda beserta Pimpinan daerah menyepakati untuk memepercantik area tersebut.

Selain akses tersebut adalah perbatasan antar wilayah, akses tersebut di pergunakan untuk warga/ Masyarakat menuju Bandara Udara Lanudal Juanda. Komandan lanudal menegaskan Bahwa Bandara Udara Juanda adalah Bandara Enclave sipil, serta Bandara yang dapat membantu menumbuhkan perekonomian daerah Sidoarjo dan Bandara  yang menjadikan kebanggan masyarakat sidoarjo.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Sidoarjo, Wadan Puspenerbal, Para Dirpuspenerbal, Danlanudal Juanda beserta jajaran,Danwing Udara 2 beserta jajaran, Perwakilan Pangarmada 2,Perwakilan Danlantamal V, Perwakilan Danpasmar 2, Bapeda, perwakilan AP 1 Juanda, perwakilan Air Nav, perwakilan DinasPerhubungan Jatim,Pol PP Sidoarjo, Pemkot Sda, Camat Sedati, Camat waru, kepala desa di Kevamayan Sedati dan Waru.
 


Anda pembaca ke 165 dari 165