KOMANDAN LANUDAL JAKARTA MEMIMPIN UPACARA HUT PENERBANGAN TNI AL
Jakarta
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2020 pukul 04:40:59PM
Update terakhir 17/06/2020, 04:47:48PM

Reporter : PenLanJKT_SrtNando
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : PenLanJKT_SrtNando

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut yang ke-64 tahun di Lapangan Apel Lanudal Jakarta, Rabu (17-06-2020).

Kegiatan upacara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut yang sebelumnya sudah di rencanakan dan dilaksanakan..  

Upacara HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut di ikuti oleh seluruh prajurit-prajurit Lanudal Jakarta dan di pimpin langsung oleh Komandan Lanudal Jakarta selaku Inspektur Upacara..     

Masih dalam suasana pandemic penyebaran virus Corona, selesai kegiatan Upacara HUT dilanjutkan Video Conference satuan-satuan jajaran Puspenerbal bersama dengan Komandan Puspenerbal..

Dalam amanatnya Komandan Puspenerbal mengharapkan “semoga kedepannya Penerbangan TNI Angkatan Laut semakin hebat dan jaya”..

Hadir dalam video conference Komandan Lanudal Jakarta, Pasminlog Lanudal Jakarta dan perwira staf Lanudal Jakarta, seluruh prajurit Lanudal Jakarta serta Ibu-ibu pengurus cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 165 dari 165