KOMANDAN LANUDAL JAKARTA MELAYAT KE RUMAH DUKA PRAJURIT PURNA PENERBANGAN TNI AL
Jakarta
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2020 pukul 11:30:36PM
Update terakhir 22/06/2020, 12:27:07AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Rabu (17-06-2020), Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H melayat ke rumah duka almarhum Letkol Laut (E) Kukuh Giri Subardo yang meninggal pada hari Rabu 17 Juni 2020 bertepatan dengan HUT Penerbangan TNI AL yang ke-64.

Almarhum meninggal di rumah kediamannya disebabkan karena sakit Kanker kelenjar getah bening yang sudah lama di derita oleh Almarhum.

Semasa hidupnya almarhum merupakan warga Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berperan aktif dalam menjaga dan menyatukan keluarga besar Penerbangan TNI AL terutama para sesepuh-sesepuh Penerbangan melalui Paguyuban yang terbentuk karena kekompakan dan kebanggaan para senior Penerbangan TNI AL.

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H beserta segenap prajurit  sangat merasa kehilangan dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum, mengingat begitu banyak jasa pengorbanan almarhum demi menjaga keutuhan silaturahmi keluarga besar Penerbangan TNI AL.

Sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum ,Komandan Lanudal Jakarta beserta beberapa Perwira dan Prajurit melayat dan berkunjung ke rumah duka almarhum Letkol Laut (E) Kukuh Giri Subardo.


Anda pembaca ke 184 dari 184