KOMANDAN LANUDAL BIAK COFFEE MORNING BERSAMA WARTAWAN BIAK NUMFOR PERERAT SILAHTUHRAMI
Biak
Diposkan oleh renbang 6 November 2019 pukul 04:05:56PM
Update terakhir 06/11/2019, 04:07:16PM

Reporter : Pen_Lan Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Biak

Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M., mengelar "coffee morning" bersama seluruh wartwan biak numfor untuk mempererat silaturrahmi dan kebersamaan, Rabu (06/11) di Mako Lanudal Biak.

Hubungan yang baik antara Lanudal Biak dan media terus terjaga harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing, dengan kesempatan kegiatan acara "coffee morning" Komandan Lanudal Biak perkesempatan perkenalan awal sebagai Komandan Lanudal Biak untuk saling mempererat tali shilaturahmi dan hubungan baik sekaligus mensosialisaikan keberadaan Lanudal Biak sebagai tugas pokoknya membina dan menyelenggarakan dukungan administrasi maupun logistik bagi pesawat udara TNI AL.

Dihadapkan dengan perkembangan dunia informasi yang semankin canggih, Komandan Lanudal Biak juga mengajak para wartawan untuk bersama-sama berbuat yang terbaik dengan menyajikan berita-berita yang sifatnya memupuk dan membina persatuan dan kesatuan.

Wartawan yang hadir dalam coffe morning adalah dari RRI, Lensa Papua, antara,Papua jaya dan dari mahasiswaJurusan Ilmu komunikasi ISIP YAPIS (Institut Ilmu sosial dan Ilmu Politik) Biak.

 



Anda pembaca ke 190 dari 190