KETAHANAN PANGAN IBU-IBU JALASENASTRI CABANG 6 KORCAB 1 PUSPENERBAL LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 3 Juli 2020 pukul 03:04:32PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo bersama dengan Ibu-ibu Pengurus cabang 6 lainnya melaksanakan program ketahanan pangan yang di anjurkan langsung oleh Pemerintah, Jum’at (03/07/2020).

Dalam rangka mengikuti anjuran Bapak Presiden Joko Widodo mengenai program ketahanan pangan di tengah kondisi pandemi penyebaran virus Covid-19 saat ini, Ibu-ibu Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal ikut memanfaatkan lahan yang ada di sekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta selain itu juga, kegiatan ini masih dalam rangkaian perayaan HUT Penerbangan Angkatan Laut yang ke-64.
      
Ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta dengan di bantu oleh Prajurit-prajurit Lanudal Jakarta menyiapkan lahan yang akan di Tanami dengan beberapa macam tanaman sayur-sayuran diantaranya sayur kangkung, bayam, pare, kacang dan timun yang merupakan sayuran khas Indonesia.

Turut serta dalam kegiatan diantaranya Ibu Wakil Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Ny. Rita Nasrullah, Pabinhar Letda Laut (K/W) dr. Raras Hayati dab Ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta.
 
 


Anda pembaca ke 293 dari 293