KELUARGA BESAR LANUDAL KUPANG MEMPERINGATI MAULID NABI DI MASJID BAITUL IKHLAS LANUDAL KUPANG
Kupang
Diposkan oleh renbang 15 November 2019 pukul 05:19:31PM
Update terakhir 15/11/2019, 05:38:20PM

Reporter : Pen_Lan Kupang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Kupang

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E)  Jonhar Harahap beserta Keluarga besar Lanudal Kupang dan warga sekitar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/ 2019 M di Masjid Baitul Ikhlas  Lanudal  Kupang pada hari Kamis ( 14/11) setelah sholat Isya. Dengan tema "Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M kita implementasikan ahlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI Profesional kebanggaan rakyat".

Dalam sambutannya Danlanudal Kupang mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya mengingatkan kita untuk melakukan instrospeksi sejauh mana kita telah mengimplementasikan atau meneladani sunnah Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.
Sebagai penceramah adalah Ustadz Jadudin dari Kota Kupang, dalam ceramahnya mengatakan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, inilah saat yang tepat bagi kita untuk mulai memahami dan memperingati Maulid Nabi secara lebih mendalam dan fundamental, sehingga kita tidak hanya memahami dan memperingatinya sebatas hari kelahiran sosok Nabi dan Rasul terakhir.
Namun lebih dari itu, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadi tauladan dan sebagai kelahiran sosok pemimpin yang sempurna, mengajak yang hadir dalam peringatan tersebut, untuk menjadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi energi positif serta landasan motivasi, untuk menebar kesholehan baik dalam kehidupan keluarga masyarakat maupun berbangsa.
 
 


Anda pembaca ke 293 dari 293