KEGIATAN LOKAKARYA PESERTA KURSUS PEMANTAPAN JABATAN DANLANUDAL TA 2019 DI KANTOR OTBAN WILAYAH III SURABAYA
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 Agustus 2019 pukul 04:43:44PM
Update terakhir 14/08/2019, 10:45:03PM

Reporter : Dwi_Kolat
Editor : MyaSolik
Fotografer : Dwi_Kolat

Kolat Penerbal dalam tugasnya menyelenggarakan pelatihan dan menyiapkan SDM yang yang handal untuk menempati jabatan yang strategi salah satunya dengan penyelengaraan kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal.
 
Peserta Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal T.A. 2019 setelah melaksanakan materi teori di kelas, dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Lokakarya di instasi terkait. Pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2019 kegiatan lokakarya dilaksanakan di Kantor Otoritas Bandara Wilayah III Surabaya.
 
Sebanyak sepuluh orang peserta Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal TA 2019 melaksanakan Lokakarya di Kantor Otoritas Bandara Wilayah III Surabaya. Nantinya diharapkan dengan pelaksanaan lokakarya ini,  para peserta kursus yang nantinya merupakan calon Komandan Lanudal, diharapkan mampu mengaplikasikan materi yang diperoleh selama pembelajaran di kelas dan memahami betul pengetahuan tentang Kebandaraan.  
 
Dalam kegiatan lokakarya tersebut, para peserta diterima dan disambut baik oleh Kaotban Wilayah III Surabaya, Nafhan Syahroni. Beserta beberapa staf di jajaran Kantor Otban Wilayah II Surabaya. Dalam sambutannya, beliau memberikan informasi sekilas mengenai tupoksi Otoritas Bandara yang tentunya berkaitan erat dengan kegiatan Penerbangan TNI AL. Karena dengan adanya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta sharing informasi dan pengetahuan dengan para peserta kursus yang nantinya bisa berlanjut di masa mendatang.
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 229 dari 229