KOMANDAN LANUDAL SABANG MENGHADIRI APEL GABUNGAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DI LANAL SABANG
Sabang
Diposkan oleh renbang 29 Mei 2020 pukul 02:11:05PM

Reporter : Pen_LanSabang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanSabang

Lanudal Sabang - 29 Mei 2020 bertempat di Dermaga Lanal Sabang, Jl. Malahayati, Ds. Kuta Barat, Kec. Sukakarya, kota Sabang Komandan Lanudal Sabang beserta seluruh personel Lanudal Sabang menghadiri undangan kegiatan Apel gabungan olahraga bersama di Lanal Sabang.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Sabang, Danlanal Sabang, Danlanud Maimun Saleh, Kafasharkan Lanal Sabang, Dandim 0112 Sabang, Kadishar Satrad 233 Sabang, Kasiwas Polres Sabang, Sekda kota Sabang, Kasipidum Kajari Sabang dan Kepala Biro Umum BPKS Sabang.

Adapun rangkaian kegiatan Apel gabungan olahraga bersama dilanjutkan amanat yang dibacakan oleh Irup Palaksa Lanal Sabang dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi serta memperkuat ukhuwah islamiyah yang diwarnai dengan saling memaafkan secara sederhana dan terbatas.

Kegiatan ini merupakan wujud dari Instruksi Presiden tentang New Normal dengan covid-19 tanpa meninggalkan protokol covid-19 yaitu Jaga Jarak, Menggunakan masker dan Tetap Dirumah, kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan antar Instansi TNI, Polri dan Forkopimda kota Sabang. Pukul 10.00 WIB kegiatan selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
 


Anda pembaca ke 211 dari 211