KOMANDAN LANUDAL MATAK MENGHADIRI UNDANGAN RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD
Anambas
Diposkan oleh renbang 25 Juni 2019 pukul 09:09:59AM
Update terakhir 25/06/2019, 11:43:12PM

Reporter : Heri_LanMatak
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_LanMatak

(Senin,24 Juni 2019) ANAMBAS , DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT KKA yang ke-11 Tahun 2019 pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019.
 
Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) Arief Gunawan , A.md turut hadir sebagai tamu undangan dalam rapat tersebut. Rapat yang diadakan di ruang rapat DPRD KKA lantai I Jl. Iman bonjol Tarempa tersebut dihadiri pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) antara lain Bupati KKA Abdul Haris ,SH., Wakil Bupati KKA Wan Suhendra, Ketua DPRD KKA Imran, Sekda KKA Sahtiar, perwakilan Lanal Tarempa Kapten Laut (T) Budi Hartoyo, Wakapolres KKA Kompol Raflizal Amin, Kementerian Agama KKA (Kemenag) H. Rizal Abdillah, Asisten II KKA Catherine, perwakilan fraksi Parpol, OPD KKA dan 180 orang tamu undangan lainnya. 

Rapat tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dilanjut sambutan oleh Bupati KKA. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan mengangkat Tema "Dengan memperingati hari jadi KKA yang ke-11 mari memperkuat persaudaraan dan sinergitas sebagai moral pembagunan berkesinambungan". Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa memperingati Hari jadi KKA merupakan kewajiban serta amanat dari Perda 04 Tahun 2011. 

Rapat Paripurna Istimewa kali ini membahas tentang Visi Misi Pemerintah KKA kedepannya antara lain menyediakan pendidikan dan layanan kesehatan yang bermutu serta terjangkau, menyediakan air bersih, membangun infrastruktur Transportasi dan Komunikasi yang lebih baik, mengembangkan wisata di Kepulauan Anambas, membangun birokrasi yang bersih dalam memberikan pelayanan kepada Masarakat, serta mengembangkan akhlak Masyarakat yang berakhlakul karimah berpayungkan budaya Melayu melalui gerakan mengaji dan Subuh keliling.
 
Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung salama 1 jam 40 menit tersebut ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Tidak selesai disitu, Pemkab juga menyiapkan makan gratis di sepanjang Jl. Raden Saleh Tarempa untuk seluruh masyarakat KKA tanpa terkecuali dan akan mengadakan pesta hiburan rakyat di Lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah dengan bintang tamu artis penyanyi dangdut dari Ibukota pada malam Minggu tanggal 29 Juni 2019.
 
 


Anda pembaca ke 257 dari 257