KOMANDAN LANUDAL MATAK MELEPAS PESERTA PAWAI TAARUF DALAM RANGKA MTQ KE-1 TINGKAT KECAMATAN KUTE SIANTAN
Matak
Diposkan oleh renbang 12 Februari 2020 pukul 06:09:04AM
Update terakhir 13/02/2020, 06:48:18PM

Reporter : Pen_LanMatak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Syabeni

Matak (12/02), Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan didampingi Camat Kute Siantan mengibarkan bendera start tanda dimulainya Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ ke-1 tingkat Kecamatan Kute Siantan bertempat dilapanagan sepak bola desa Payalaman, Kabupaten Kepulauan Anambas.
 
Pawai diikuti para peserta lomba/kafilah dari perwakilan Desa Payalaman, Payamaram, Batu Ampar, Matak, Teluk Bayur serta siswa-siswi SD/MI, MTs serta masyarakat Kute Siantan. Terlihat antusias masyarakat dalam menyemarakan kegiatan yang baru pertama kali digelar.
 
Sebagai pemerintahan kecamatan yang baru beberapa bulan secara resmi berdiri, namun masyarakat Kute Siantan tidak mau setengah-setengah dalam menggelar acara tersebut. Bukan hanya segi penampilan saja, namun dari segi kemampuan peserta lomba juga siap diuji oleh para juri yang sudah berpengalaman.
 
Lomba tingkat Kecamatan Kute Siantan ini sebagai sarana mencari dan menyeleksi bibit-bibit Qori dan Qoriah yang akan maju membawa nama Kute Siantan diajang MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Danlanudal Matak sangat mendukung komitmen masyarakat Kute Siantan untuk tampil maksimal dalam prestasi maupun penyelenggaraan. Danlanudal Matak  berpartisipasi aktif dalam rencana kegiatan tersebut dan selalu berkordinasi dengan Camat dan panitia penyelenggara.

Pawai Ta'aruf terlaksana lancar dan semarak,  dengan semangat masyarakat dan peserta lomba mengikuti hingga usai.
 


Anda pembaca ke 197 dari 197