KOMANDAN LANUDAL MATAK HADIRI PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE-71 DI HALAMAN KANTOR BUPATI KKA
MATAK
Diposkan oleh renbang 19 Desember 2019 pukul 09:16:22PM

Reporter : Pen_LanMatak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Syahbeni

Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan diantara Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama masyarakat  dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Kamis (19/12/2019).

Upacara Bela Negara tahun ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. Dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) KKA diantaranya, Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas, Danlanudal Matak, Danramil Tarempa, Kacabjati, Para Asisten Bupati KKA, Para Kadis KKA dan pejabat dilingkungan KKA, serta para tokoh adat serta masyarakat Anambas.

Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan pentingnya seluruh komponen masyarakat mengerti apa yang dimaksud bela negara. Bela negara bisa dilakukan oleh siapapun warga negara Kesatuan Republik Indonesia, apapun profesinya.
 
"Siapapun bisa turut serta dalam bela negara. Apakah dia seorang aparatur negar, petani, profesional, mahasiswa, pelajar, buruh, nelayan dan sebagainya. Tentu dilakukan sesuai bidang masing-masing" lanjut beliau.

Rangkaian upacara berjalan dengan tertib dan khidmat, dengan diakhiri sesi foto bersama.
 


Anda pembaca ke 223 dari 223