KOMANDAN LANUDAL KUPANG HADIRI HUT BHAYANGKARA KE 74 DI POLRES KUPANG
Kupang
Diposkan oleh renbang 1 Juli 2020 pukul 10:51:10PM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Cristian

KUPANG, NTT (01/07/2020), Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Jonhar Harahap beserta staf menghadiri  Upacara secara virtual yang dilaksanakan serentak dari Istana Merdeka Jakarta dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Kupang.
 
Dalam kesempatan ini Danlanudal beserta staf juga memberikan  Ucapan selamat sekaligus kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H. Manurung. Acara yang berlangsung di depan lobi ruang Vicon polres Kupang ini  dihadiri juga oleh Bupati Kupang, Ketua DPRD Kupang, Dandim 1604 Kupang, DanSatrad Buraen, ketua PN Oelamasi dan Ketua Kejari Kupang.

Bersama stafnya, Danlanudal Kupang juga menyanyikan lagu ulang tahun. Sementara Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H Manurung menyambut gembira atas kejutan yang diberikan Danlanudal beserta jajaran. Ia berterima kasih kepada Komandan Lanudal Kupang yang telah memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-74.

Baginya, ini merupakan kado terindah di HUT Bhayangkara ke-74. Ia berharap sinergi baik yang telah dibangun TNI dan Polri sebelumnya bisa menjadi semakin baik lagi ke depannya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Danlanudal, sinergi Polri dan TNI bisa semakin baik. Apalagi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Kupang.


Anda pembaca ke 249 dari 249