KOMANDAN LANUDAL JUANDA TURUT HADIR MENDAMPINGI KOMANDAN PUSPENERBAL TERIMA KUNKER WAGUB JATIM DI MAKO PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 November 2020 pukul 08:38:13AM
Update terakhir 05/11/2020, 08:38:13AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir turut hadir mendampingi Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S. H.,  M. Han menerima kunjungan kerja Wagub Jawa Timur Bapak Emil Dardak di loby Mako Puspenerbal,  Selasa (03/11/2020)

Komandan Puspenerbal selaku pejabat tertinggi di Jajaran Puspenerbal menerima kedatangan Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur beserta rombongan yang tiba di Puspenerbal dalam rangka kunjungan kerja. 

Didalam penyambutan tamu Komandan Puspenerbal menekankan kepada protocol kesehatan Social Distancing menggunakan masker, menjaga jarak dan kepada anggota Tim Medis dari Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda dalam penerimaan tamu terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan suhu badan dan memberikan Handsanitizer guna mencegah wabah Virus Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

Komandan Lanudal Juanda mendampingi Komandan Puspenerbal bersama Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur berkenan beristirahat di ruangan yang sudah disediakan di Mako Puspenerbal.

Dalam rangka kunjungan kerja Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur untuk mempererat silaturahmi guna meningkatkan hubungan baik dan saling berbagi informasi agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi guna mendukung tugas pokok TNI.

Komandan Puspenerbal beserta Jajarannya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerjanya.

Seusai istirahat Komandan Lanudal Juanda mendampingi Komandan Puspenerbal mengantarkan Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur ke kendaraan untuk melanjutkan ke kantor Gubernuran di Surabaya.

turut hadir pada kunjungan kerja Bapak Wagub Jatim :
Wadan Puspenerbal, IR Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 2,  Komandan Kolat Penerbal, Kafasharkan Pesud


Anda pembaca ke 80 dari 80