KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENYAMBUT KEDATANGAN DAN MENGATARKAN KEBERANGKATAN PRESIDEN RI DALAM KUNJUNGAN KERJA DI JAWA TIMUR
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Juni 2020 pukul 05:24:35AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (25/06) - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menyambut kedatangan Presiden RI Bapak Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka kunjungan ke Jawa Timur.

Komandan Lanudal Juanda sebagai penanggungjawab pengamanan di Pangkalan Udara TNI AL Juanda menyambut kedatangan Bapak Presiden beserta rombongan tiba di Gedung VVIP Pemda Terminal 1 Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan pesawat Kepresidenan selanjutnya menuju Ruangan VVIP Pemda yang telah di sediakan untuk istirahat sejenak, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Sesusai istirahat Presiden RI melanjutkan perjalan untuk Kunjungan kerja di Gedung Negara Grahadi di kota Surabaya di ikut dengan para rombongan.  Dalam kunjungan kerja kali ini Presiden RI akan memberikan arahan kepada warga Jawa Timur terkait dengan pademi Covid-19 yang sedang melanda di seluruh Dunia terutama di Indonesia.

Seusai dari kunjungan kerja Bapak Presiden RI kembali ke Terminal 1 Bandara Internasional Juanda untuk melanjutkan kunjungannya.

Setibanya di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda, Komandan Lanudal Juanda memberikan laporan situasi Bandara Juanda aman.

Selanjutnya Komandan Lanudal Juanda mengantarkan Bapak Presiden RI menaiki Pesawat Kepresidenan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke kota Banyuwangi diikuti rombongan.

Turut hadir dalam Kunker Presiden RI, Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kasdam V, Komandan Garnisun, Komandan Lanud Mulyono Surabaya, Kapolda Jatim,  Dandenpomal Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 321 dari 321