KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI LANJUTAN TERKAIT PENANGANAN KEDATANGAN WNI DAN WNA DARI LUAR NEGERI DI KANTOR GUBERNUR JAWA TIMUR SURABAYA
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 Juli 2020 pukul 11:07:11PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (24/07) Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri acara rapat Koordinasi Lanjutan Penanganan Kedatangan WNI dan WNA dari Luar Negeri melalui Bandara  Internasional Juanda bertempat di ruang rapat Brawijaya kantor Gubernur Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan rapat tetap melaksanakan protokol kesehatan Social Physical Distancing memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Hansanitizer untuk melindungi diri atau mencegah musibah  Virus Corona (Covid-19).

Pukul 19.00 Wib Rapat di mulai dipimpin oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Timur yang di hadiri oleh Instansi TNI dan Pemerintahan Kabupaten Surabaya.

Dalam rapat ini membahas tentang penanganan kedatangan WNI dan WNA dari Luar Negeri yang datang melalui Bandara Internasional Juanda dalam pelaksanaan  ditengah pademi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

Hadir dalam rapat : Danrem 084 Brawijaya,  Asop Kodam V Brawijaya, Danlanud Surabaya, Dansatgaspam Bandara Juanda, Kepala KKP kelas I Surabaya,  Kepala BBTKL Surabaya, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidiikan Jawa Timur, Kepala Diklat Keagamaan Surabaya.


Anda pembaca ke 230 dari 230