KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN DIKTUKBA DI PUSLATDIKSARMIL
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Agustus 2020 pukul 05:40:03AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (01/08)Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri acara Upacara pembukaan Pendidikan Siswa Diktukba TNI AL Angkatan ke 50 Tahun 2020.

Dalam  pelaksanaan Upacara selalu melaksanakan protokol kesehatan Social Physical Distancing memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Hansanitizer untuk melindungi diri dari penularan Virus Corona(Covid -19) yang sedang melanda di seluruh Dunia khususnya di Negara Indonesia.

Sebagai Inspektur Upacara Wadan Kodiklatal dan  upacara pembukaan Diktukba angkatan ke 50 tahun 2020 dilaksanakan di lapangan Samudera Puslatdiksarmil Juanda.

Selesai upacara pembukakaan para siswa akan memulai pendidikan yang berat, baik fisik maupun mental untuk mengubah cara berpikir, bersikap dan bertingkah laku dari seorang tamtama menjadi bintara TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas serta memenuhi standar kompetensi yang dipersyaratkan oleh satuan pengguna, baik di kapal maupun satuan kerja TNI AL lainnya.

Hadir dalam acara tersebut  : Wadan Puspenerbal, para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya para Direktur, Komandan Kodik, Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.
 



Anda pembaca ke 326 dari 326