KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENGHADIRI ACARA LOMBA PANAHAN RANGKAIAN HUT TNI KE-75 DI DEPAN MAKO LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 11 Oktober 2020 pukul 09:11:08AM
Update terakhir 11/10/2020, 09:11:08AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda – Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri undangan Lomba Panahan rangkaian HUT TNI ke-75 di depan Mako Lanudal Juanda, Sabtu (10/10/2020).

Dalam pelaksanaan lomba yang dihadiri oleh anggota jajaran Puspenerbal dan keluarga dalam pelaksanaan lomba selalu ditekankan pada protokol kesehatan Social  Physical Distancing menggunakan masker, menggunakan Handsanitizer, menjaga jarak guna mencegah menularnya wabah virus Corona (Covid-19).

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan tes suhu badan dan tensi, dilanjutkan dengan apel pagi para peserta yang mengikuti lomba panahan di Lanudal Juanda.

Pembukaan kegiatan lomba dalam rangka rangkaian HUT TNI ke-75 .acara lomba di buka oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda Edwin S.H., M.Han, kegiatan ini diikuti oleh Wadan Puspenerbal, para Dir jajaran Puspenerbal,  Dankolatpenerbal, Danwing Udara 2, Kafasharkan, Palaksa Lanudal Juanda, Para Kasatlak serta anggota Bintara, Tamtama dan keluarga Jajaran Puspenerbal.

Dengan diadakannya lomba panahan ini untuk memeriahkan HUT TNI ke-75 agar memotifasikan bakat panahan yang ada di jajaran Pusoenerbal. pelaksanaan lomba Panahan dengan katagori Ekskutif, beregu dan perorangan.
 

Dalam lomba panahan para peserta berlomba-lomba untuk mendapatkan nilai tertinggi dalam katagori Ekskutif, beregu dan perorangan putra maupun putri, dalam katagori Ekskutif  Juara 1 di menangkan oleh Kasubdit Progar Puspenerbal, Juara 2 di menangkan oleh Dir Ops Puspenerbal dan Juara 3 oleh Komandan Lanudal Juanda penyerahan hadiah oleh Komandan Puspenerbal dan untuk panahan perorangan Putra dimenangkan Juara 1 Lettu Joko dari Fasharkan Pesud, Juara 2 Serka Galuh dari Kolad Penerbal, dan Juara 3 Kasubdit Progar dari Puspenerbal penyerahan hadiah oleh Kafasharkan Pesud, untuk panahan perorangan Putri Juara 1 Lettu Binti dari Lanudal Juanda, Juara 2 Sarah Anak Dirlog Puspenerbal, dan Juara 3 Letda Mamik dari Puspenerbal dan untuk Juara Katagori beregu Putri Juara 1, 2 dan 3 diserahkan oleh Ibu Komandan Lanudal Juanda.

Dengan berakhirnya penyerahan hadiah maka selesai pula kegiatan lomba yang berada di Mako Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 104 dari 104