KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENDAMPINGI DANREM 084 BHASKARA JAYA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE BANDARA INTERNASIONAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Juli 2020 pukul 09:44:57PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (25/07/2020) Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir mendampingi Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dalam acara kunjungan kerja ke Bandara Internasional Juanda, pada acara ini selalu ditekankan pada protokol kesehatan Social Physical Distansing, memakai masker, menggunakan Handsanitizer dan menjaga jarak guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19).

Komandan Lanudal Juanda selaku penanggungjawab Bandara Juanda menerima kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Kabid pengendalian Karantina dan Surveilans Epidemiologi Bapak Rofiud di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Sidoarjo.

Dalam rangka kunjungan kerja ini untuk menindak lanjuti Rakor Penanganan Kedatangan WNI dan Kedatangan WNA ke wilayah Jawa Timur khususnya wilayah Surabaya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi atas kepulangan WNI dan kedatangan WNA yang akan masuk melalui bandara Internasional Juanda.

Danrem 084/Bhaskara Jaya selaku Dansatgas Repatriasi melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan posko yang berada di Bandara Internasional Juanda untuk memperketat pengawasan dan pengecekan sesuai protokol kesehatan atas kepulangan WNI dan kedatangan WNA yang akan masuk melalui Bandara Internasional Juanda.

Hadir dalam kunjungan kerja : 
Asop Kodam V Brawijaya, Danlanud Surabaya, Dansatgaspam Bandara Juanda,  Kepala KKP kelas I Surabaya,  Kepala BBTKL Surabaya, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Jawa Timur, Kepala Diklat Keagamaan Surabaya.


Anda pembaca ke 112 dari 112