KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIRI UPACARA KESAKTIAN PANCASILA DAN KENAIKAN PANGKAT DI APRON HANGGAR LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2020 pukul 08:48:22PM
Update terakhir 04/10/2020, 08:48:22PM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan kenaikan pangkat bagi perwira bintara dan tamtama di jajaran Puspenerbal di Apron Hanggar Lanudal Juanda. Kamis (01/10/2020).

Pada acara Upacara  kesaktian Pancasila dan kenaikan pangkat ini Komandan Lanudal Juanda selalu melaksanakan protokol kesehatan Social Physical Distancing memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Hansanitizer untuk melindungi diri atau mencegah menularnya Virus Corona (Covid-19).

Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Kenaikan Pangkat dilaksanakan sesuai aturan protokol kesehatan di Apron Hanggar Lanudal Juanda sebagai Inspektur Upacara Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sisyani Jafar.

pasukan Upacara terdiri dari Peleton Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Puspenerbal, pada pelakasanaan upacara kesaktian pancasila kali ini dilaksanakan secara sederhana.selesai uoacara kesaktian pancasila  dilanjutkan dengan upacara  Kenaikan pangkat bagi personil jajaran Puspenerbal di kala Kenaikan pangkat periodik melalui proses tidak mudah,dan  melalui  penilaian terhadap prajurit secara terus menerus oleh atasan yang berhak menilai kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas prestasi, integritas pribadi dan kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini dan wujud prestasi, dedikasi, loyalitas prajurit dalam pengabdiannya kepada organisasi, kenaikan pangkat harus mampu meneguhkan tekad prajurit untuk terus meningkatkan kwalitas pengabdian kepada organisasi dimanapun prajurit ditugaskan. 
 

Seusai Upacara Hari Kesektian Pancasila dan Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan ramah tamah di Gedung Aula Fasharkan Pesud.
 
Hadir pada Upacara :
Para Dir Jajaran Puspenerbal, Komandan Wing Udara 2, Komandan Kolat Penerbal, Kafasharkan.


Anda pembaca ke 69 dari 69