KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIRI UNDANGAN PADA UPACARA HARI JADI KOTA SIDOARJO KE-162 TAHUN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 1 Februari 2021 pukul 08:00:02AM
Update terakhir 02/02/2021, 08:00:02AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadiri undangan Upacara peringatan hari jadi kota Sidoarjo di Alun-alun Sidoarjo, Senin (01/02/2021).

Di tengah-tengah pademi yang sedang melanda kita selalu mentaati protokol kesehatan Social & Physical Distancing menggunakan masker, menjaga jarak  guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19) yang sudah melanda di Indonesia.

Upacara hari jadi kota Sidoarjo sebagai Irup Bapak Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono.

Kata Sambutan dari bpk Pj Bupati Sidoarjo “Ini bagian ikhtiar kita dalam semarak hari jadi Sidoarjo di tengah masa pandemi bahwa kita harus tangguh. Semua ikhtiar sudah kita lakukan mulai dari PSBB, PPKM, sekarang vaksinasi,” kata Hudiyono.

Hudiyono menambahkan, di hari jadi kali ini, Sidoarjo mengusung tema Berdaya Saing, Unggul, dan Sejahtera. Tema itu menurutnya menggambarkan tentang kondisi Sidoarjo saat ini. Sebagai percontohannya, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sidoarjo disebutkannya sudah membaik. 
 

Kalau sudah SDM kita unggul, maka daya saing akan kita kuasai, kalau sudah daya saing ini kita kuasai, maka kesejahteraan bisa kita dapatkan. Insya Allah di hari jadi kali ini, Sidoarjo ke depan bisa lebih kompak, lebih guyub, lebih rukun lagi kedepannya,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut dari jajaran Forkopimda Sidoarjo , para sesepuh dan tamu undangan.
 
 
 
 
PEN_LANUDAL_JU@NDA


Anda pembaca ke 67 dari 67