KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIRI RANGKAIAN KEGIATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIDOARJO DI PENDOPO SIDOARJO
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 26 Maret 2021 pukul 08:58:16AM
Update terakhir 01/03/2021, 08:58:16AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel laut (P) Muhammad Tohir hadiri pengukuhan dan pengambilan sumpah Jabatan Bupati Bpk H. Ahmad Mudlor Ali, SIP dan Wakil Bupati Bpk. H. Subandi, SH bertempat di Pendopo  Delta Wibawa Sidoarjo, Jumat (26/02/2021).

Pengambilan Sumpah Jabatan Walikota dan  Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Propinsi Jawa Timur dan Pelantikan Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kab/Kota Provinsi Jawa Timur.

Bersamaan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini dilakukan dengan  pembatasan jumlah undangan dan melaksanakan tes guna menghindari penularan wabah virus Covid-19.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, ada 17 Kepala Daerah di Jawa Timur yang di lantik dan di sumpah, untuk pelaksanaan pelantikan ini dibagi ke dalam tiga sesi serta dilaksanakan secara virtual di tiap Kota/Kabupaten di Jawa Timur. 
 
 
Pada hari Sabtu (27/02/2021) Komandan Lanudal Juanda menghadiri undangan Tasyukuran dan penandatangan Fakta Integeritas 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati. Penandatanganan pakta integritas menjadi rangkaian penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Sidoarjo. 

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor mengatakan penandatanganan pakta integritas harus dilakukan dan diawal. Hal itu penting dilakukan untuk memastikan seluruh OPD dengan dirinya sejalan dalam program pembangunan. 

Dalam program kerja yang pernah disampaikan pada kampanye, 17 program yang dia usung sudah termuat dalam program-program yang ada di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).
 
Acara tersebut diakhiri dengan Penanaman pohon oleh Bupati bersama Forkopimda Sidoarjo.


Anda pembaca ke 38 dari 38