KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIR PADA ACARA PERESMIAN WARUNG MAKAN GRATIS PUSPENERBAL DI ALOHA
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Maret 2021 pukul 09:07:06PM
Update terakhir 02/03/2021, 09:07:06PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadiri pada acara Peresmian Warung Makan Gratis di Aloha, Selasa (02/03/2021).

Dimasa Pandemi Covid-19 memang berdampak dengan maraknya PHK dan membuat perekonomian semakin sulit. Di satu sisi, ada sejumlah orang yang rela memberikan donasi dan membantu sesama.

Diawali dengan Peresmian Warung Makan Gratis Puspenerbal oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin , S.H., M. Han selaku pejabat tertinggi di jajaran Puspenerbal, amanat Komandan Puspenerbal dengan adanya Warung Makan Gratis Puspenerbal semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, mudah-mudahan Warung Makan Gratis ini dapat menjadikan ladang amal bagi kita, semoga Warung Makan Gratis ini dapat berjalan terus agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan, kepada Warung Apung Fatmawati dan Primkopal Juanda yang sudah mendukung diawal peresmian ini, selanjutnya kepada para donatur yang hadir saat ini ingin menyumbangkan sedikit rezekinya berupa uang, bahan mentah maupun makanan siap saji bisa melalui Primkopal Juanda atau Warung Apung Fatmawati.

Turut hadir Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dan Wing Udara 2, Dankolat Penerbal, GM PT. AP I Bandara Juanda, GM Airnav Surabaya, Manager PT. Avsec AP I.
 
 
 
Pen_Lan_Juand@ Ketut


Anda pembaca ke 70 dari 70