KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIR PADA ACARA KUNJUNGAN TARUNA TARUNI ANGKATAN 69 TAHUN 2021 DI PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Februari 2021 pukul 01:24:46AM
Update terakhir 06/02/2021, 01:24:46AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri acara kunjungan Taruna/Taruni Angkatan 69 tahun 2021 di Hanggar 1 Fasharkan Pesud Lanudal Juanda , Jumat (05/02/2021).   
 
Di tengah-tengah masa pademi Covid-19 Komandan Lanudal Juanda dalam menghadiri setiap kegiatan maupun undangan tidak lupa selalu mematuhi  protokol kesehatan Social & Physical Distansing dengan menggunakan masker, menggunakan Handstanitizer dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Taruna/Taruni AAL Angkatan-69 setibanya di Hanggar 1 Fasharkan pesud Lanudal Juanda diterima oleh Tim Guide sebelum memasuki Hangar 1 para Taruna/Taruni terlebih dahulu diadakan tes Suhu Badan dan menggunakan Handsanitezir. 

Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan-69 berjumlah 130 personel sebelumnya melaksanakan kunjungan ke Koarmada ll dan Pasmar 2 Surabaya . Dimasa orientasi di Puspenerbal diperkenalkan dengan Alutsista Pesawat Udara (Pesud) milik TNI AL serta pengenalan Struktur Organisasi di jajaran Puspenerbal.
 
Pada acara ini tampak hadir Wadan Puspenerbal, Para Dir jajaran Puspenerbal,  Kafasharkan Pesud, Komandan Kolatpenerbal, Dan Wing Udara 2, Danmen AAL, Danyon Resimen AAL serta pengasuh lainnya.

Para Taruna/Taruni AAL yang baru saja menjadi keluarga besar AAL ini, menerima pembekalan dari Komandan Puspenerbal dan sekilas profil sejarah Puspenerbal. 
Dalam penyambutan Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han. mengucapkan selamat datang di Jajaran Puspenerbal dan sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan pendidikan di AAL.  
 
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal memberikan motivasi agar para Taruna/Taruni AAL Angkatan-69 tahun 2021 ini, setelah lulus menjadi perwira nantinya ada yang bergabung menjadi pilot penerbang, tentunya sesuai persyaratan yang telah ditetapkan. Pesan dari Danpuspenerbal “Belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, bina fisik dan mental kalian agar menjadi perwira TNI AL yang tanggap, tanggon dan treginas”.

Seusuai penyambutan Danpuspenerbal para Taruna/Taruni AAL Angkatan-69 diajak untuk menyaksikan static show Alutsista dijajaran Puspenerbal yang digelar di  Apron Hanggar 1 , yakni 1 Pesawat CN 235 MPA, 1 King Air, 1 Casa NC212, 2 Heli Panther dan 5 Pesawat Bonanza. Dan akhir dari kunjungan ini para Taruna/Taruni   AAL dilanjutkan dengan foto bersama dan menyaksikan Aktrasi Aerobatik 5 pesud Bonaza.
 
 
 
Pen_Lanudal_Ju@nda


Anda pembaca ke 54 dari 54