KOMANDAN LANUDAL JUANDA HADIR PADA ACARA BRIEFING PEMBUKAAN LATIHAN OPERASI DUKUNGAN ANGKUTAN UDARA STRATEGIS TAHUN 2020
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 08:38:37AM
Update terakhir 02/09/2020, 08:38:37AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Senin - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara Briefing Pembukaan Latihan Operasi Dukungan Angkutan Udara Strategis tahun 2020 di Gedung Base Ops Lanudal Juanda, Senin (31/08/2020)

Sebelum acara dimulai kepada anggota yang hadir dalam undangan dengan menggunakan tenue Flyingsuit Hijau diwajibkan memakai protocol kesehatan menggunakan masker, menggunakan Handsanitizer, menjaga jarak dan sebelum memasuki ruangan di adakan Rapid Test oleh tim dari Rumkital dr. Soekantyo Jahja kepada para undangan yang hadir.

Acara Briefing dipimpin oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., M.Han. selaku Direktur Latihan membuka acara Briefing Latihan Operasi Dukungan Angkutan Udara Startegis tahun 2020.
 
Dalam latihan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap kemampuan para prajurit TNI AL dalam bidang Penerbangan untuk meningkatkan kerja sama antar satuan kewilayahan TNI AL dan Instansi terkait lainnya, sehingga terjalin soliditas dan kerja sama serta kebersamaan dalam setiap melaksanakan tugas. Manfaatkan kesempatan latihan ini dengan sebaik baiknya, perhatikan keselamatan personel dan material, dengan tidak mengurangi semangat dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan latihan.

Dalam latihan perlu berpedoman diantaranya tingkatkan ketakwaan dan selalu dekatkan diri kepada Tuhan YME dalam setiap melaksanakan latihan sesibuk apapun, laksanakan latihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, Pahami dan laksanakan instruksi dari instruktur agar tujuan latihan dapat tercapai, jaga kesehatan dan kenali batasan kemampuan fisik masing-masing agar seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Hadir pada acara Briefing : Wadan Puspenerbal,Dirja jajaran Puspenerbal dan para Komandan satuan jajaran puspenerbal dan peserta undang.


Anda pembaca ke 92 dari 92