KOMANDAN LANUDAL JUANDA BERSAMA ANGGOTA FKPPI BAGI BAGI 1000 MASKER DI BUNDARAN GANET LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2020 pukul 09:24:02PM
Update terakhir 04/10/2020, 09:24:02PM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir bersama Ketua KB-FKPPI Sidoarjo Bapak H. Joko Purwoko membagikan 1000 Masker di Bundaran Ganet Lanudal Juanda. Minggu (04/10/2020).

Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh KB-FKPPI (Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia) untuk membantu memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Sidoarjo. 

Sebelum pelaksanaan pembagian Maker kepada para anggota FKPPI diharapkan melaksanakan protokol kesehatan Sosical Pyshical Distancing memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Hansanitizer untuk melindungi diri atau mencegah musibah  Virus Corona (Covid-19).

Pembagian masker gratis dilaksanakan sebagai pembuka acara kegiatan bagi bagi Masker 1000 buah dari FKPPI diawali oleh Komandan Lanudal Juanda dan diikuti oleh seluruh anggota FKPPI, pembagian masker gratis tersebut sebagai ajakan dan dorongan kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sesuai imbauan pemerintah atas rekomendasi Badan Kesehatan pusat.

Dengan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap disiplin saat di luar rumah, sekaligus upaya bersama mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum bisa ditanggulangi. Selain itu pula kepada masyarakat juga digingatkan agar menjaga jarak, memakai masker dan mengurangi aktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, berjemur. 
 

Turut Hadir acara bagi bagi Masker : Palaksa Lanudal Juanda, Pasminlog Lanudal Juanda, Anggota FKPPI Sidoarjo.


Anda pembaca ke 102 dari 102