KOMANDAN LANUDAL JAKARTA MENGHADIRI PERAYAAN HUT KORPS POLISI AIR DAN UDARA YANG KE 69 TAHUN
Tanggerang
Diposkan oleh renbang 4 Desember 2019 pukul 09:35:30PM
Update terakhir 05/12/2019, 08:33:02AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanJakarta

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo,S.H ikut hadir dalam undangan acara perayaan Hari ulang tahun Korps Polisi Air dan Udara Republik Indonesia yang ke-69 tahun di Markas Komando Direktorat Kepolisian Udara Pondok Cabe Tangerang Selatan, Rabu (04/12/19).


Dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke-69 tahun, Korps Polisi Air dan Udara Republik Indonesia mengadakan upacara serta acara syukuran di lapangan Markas Komando Direktorat Kepolisian udara Pondok Cabe Tangerang Selatan. Pada acara tersebut di awali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis beliau bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.
 
Dalam amanat nya Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan kepada seluruh prajurit Korps Polisi Air dan Udara (Korpolairud) Polri untuk membuat inovasi yang konkret sebagai pengembangan diri serta tetap membangun soliditas dan sinergitas dengan para stakeholder, diantaranya TNI, Bakamla, dan Bea–Cukai.
 
Sebagai salah satu bentuk dari sinergitas TNI dan Polri, pada acara tersebut turut  mengundang para pejabat-pejabat dari beberapa instansi TNI dan instansi Pemerintahan di wilayah Pondok Cabe dan sekitarnya. Diantaranya Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo,S.H., sebagai salah satu pejabat dari instansi TNI yang hadir dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri.
 
 
Beberapa personel prajurit Lanudal Jakarta juga terlibat langsung pada peringatan hari jadi korpolairud kali ini,  prajurit Lanudal Jakarta turut serta menjadi pelaku pada acara tambahan dalam demo kolaborasi seni tari dan beladiri yang ditampilkan dalam bentuk perpaduan antara para prajurit-prajurit TNI dan Polri.
 
Turut hadir dalam acara HUT Korpolairud ke-69 diantaranya, Komandan Pasmar 1 Jakarta Brigjen Marinir Nur Alamsyah, M.Tr (Han) sebagai perwakilan Komandan Korps Marinir, Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksma Isbandi Andrianto, S.E., M.M yang mewakili Komandan Kodiklat TNI, Laksda Hutabarat dari Bakamla, walikota Tangerang Selatan serta para pejabat-pejabat dari instansi TNI dan Instansi pemerintahan sekitar.
 


Anda pembaca ke 362 dari 362