KOMANDAN LANUDAL BIAK MENGHADIRI PIDATO AKHIR TAHUN BUPATI BIAK NUMFOR
Biak
Diposkan oleh renbang 1 Januari 2020 pukul 07:39:09AM
Update terakhir 01/01/2020, 08:19:13AM

Reporter : Pen_lanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T,M.M  menghadiri  siaran langsung Radio Republik Indonesia pada acara Pidato Akhir Tahun Bupati Kab. Biak Numfor sebagai bentuk laporan hasil kerja Bupati selama 1 (Tahun) dalam rangka mengakhiri tahun kerja 2019 dan memasuki tahun kerja baru 2020 dengan tema Biak Numfor Yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya Sebagai Sumbu Pertumbuhan yang Berdaya Saing Menuju Kesejahteraan dan Kemandirian. 
 
Bertempat di Aula LPP RRI Biak Jl. Majapahit, Brambaken, Samofa Kab. Biak Numfor Papua telah dilaksanakan monitoring .  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd selaku Bupati Kab. Biak Numfor dan seluruh jajaran instansi pemerintahan daerah wilayah Kab. Biak Numfor.
 
Ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat rahmat tuhan kepada kita dan semua masyarakat tanpa terkecuali sehingga kita masih sehat dan dapat berkumpul seperti ini.
 
Pada kesempatan ini juga Bupati Kab. Biak Numfor menyampaikan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan suport untuk memimpin masyarakat di Kab. Biak Numfor. Setiap lima tahun kedepan akan kami jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan akan bisa bekerja sendiri karenanya dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan serta perlu ditingkatkan.
 
Bupati Kab. Biak Numfor menekankan bahwa marilah kita bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Kab. Biak Numfor di tahun 2020 karna tidak ada yang dapat di kerjakan oleh pemerintah daerah tanpa mendapatkan dukungan pimpinan TNI/Polri yang ada di Kab. Biak Numfor.
 


Anda pembaca ke 159 dari 159