KOMANDAN LANUDAL BIAK HADIRI PENUTUPAN MTQ XXVIII KAB.BIAK NUMFOR TAHUN 2020 DI MASJID AGUNG BAITURRAHMAN BIAK
Biak
Diposkan oleh renbang 3 Maret 2020 pukul 10:11:24AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Senin, 02 Maret 2020 pukul 22:00 waktu setempat, Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis syaifudin, S.T., M.M. turut serta dalam penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII Kabupaten Biak Numfor Tahun 2020.

Acara yang digelar di Masjid Agung Baiturrahman ini di hadiri oleh Sekda Biak Markus O. Mansnembra SH., M.M., Pabandyawatpers Kosekhanudnas IV Letkol Sus Firdaus Bustam S. Sos,.M.M., Kasibinjas Kemil Dispers Lanud Manuhua Letkol Kes. Abu Y. Al Ansori, S. Pd, Danlanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M., Pasintel Lanal Biak Kapten Laut (P) Agus Suryadi, Kepala LPP RRI Biak Yulius Makaribo, Kepala Kantor Kementrian Agama Biak Asden J. Naiborhu S. Sos., Kepala KUA Biak Hasan Basri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Iwan Ismulyanto, Kepala Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Kab. Biak Herry Mulyana, S. Sos., M. Si., dan Ketua MUI Biak H. Kamaruddin.

Pada even penutupan MTQ kali ini Komandan Lanudal Biak mendapat kehormatan dan mandat penyerahan piala serta piagam kepada para peserta peraih peringkat pertama kategori A yang selanjutnya akan diwakilkan ke tingkat Provinsi.
 

Dalam sambutannya, Markus O. Mansnembra SH., M.M selaku perwakilan dari Bupati Biak berharap bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini seyogyanya Alquran bisa dijadikan sebagai pegangan dan pedoman hidup bagi penerus generasi Kab biak numfor selain untuk mewujudkan visi Kab Biak yang religius, berkarakter dan berbudaya. Markus juga memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta atas perjuangan dan keikutsertaan seluruh peserta dalam menyemarakan even MTQ tahun 2020 ini.


Anda pembaca ke 194 dari 194