KETUA JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB I PUSPENERBAL LANUDAL TANJUNGPINANG PIMPIN REORGANISASI KEPENGURUSAN
Lanudal_TanjungPinang
Diposkan oleh renbang 19 Desember 2019 pukul 05:21:48PM
Update terakhir 20/12/2019, 05:40:17PM

Reporter : Pen_LanTanjungPinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang Ny. dr. Hardiyany Achnisundani, memimpin langsung jalannya verifikasi keuangan dan reorganisasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, di Ruang Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang, Kamis (19/12).

Dalam kesempatan tersebut dikatakan, "Bahwa hal itu dimaksudkan agar terjadi penyegaran dan semangat baru sehingga lebih optimal lagi dalam menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya saat ini", tegas Ny. Hardiyany Achnisundani

Dalam reorganisasi kepengurusan, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang, mengangkat dua anggotanya masuk dalam jajaran kepengurusan yaitu Ny. Udin diangkat menjadi Kasi Sosial sementara untuk Ur. Usaha diisi Ny. Bima yang semula dipegang oleh Ny. Parmuji.

Sementara itu untuk kepengurusan Kasi Ekonomi Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang yang tadinya diisi Ny. Edias di serah terimamakan posisinya kepada Ny. Parmuji, untuk selanjutnya Ny. Edias menjadi anggota biasa.

“Saya juga mengucapakan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdiannya kepada Jalasenastri khususnya Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang selama ini, semoga kebersamaan dan kekompakan yang terjalin dengan baik selama ini tetap terus terjaga" ungkap Ketua Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang.

Selain itu Ny. Hardiyany Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang mengucapakan, "Selamat datang untuk bergabung dalam kepengurusan dan selamat menjalankan tugas kepada Ketua seksi sosial dan ekonomi serta pengurus usaha yang baru".

Ny. Hardiyany Achnisundani juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus agar selalu menjaga kekompakan,  kekeluargaan dan kebersamaan, karena hal ini dapat di jadikan sumber kekuatan dan inspirasi untuk berinovasi dalam menjalankan tugas organisasi kedepannya.
 


Anda pembaca ke 328 dari 328