JALASENASTRI CABANG 9 KORCAB I PUSPENNERBAL GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL LAKSANAKAN ACARA SYUKURAN HUT KE-74 JALASENASTRI TAHUN 2020
Kupang
Diposkan oleh renbang 8 September 2020 pukul 04:28:45PM
Update terakhir 08/09/2020, 04:28:45PM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanKupang

Kupang – Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Rika Nasrul Azharudin memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Jalasenastri, bertempat di Gedung Serba Guna Lanudal Kupang yang di hadiri Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C.  S.T., M. Tr. Hanla selaku Pembina Jalasenastri Cabang 9 dan seluruh prajurit Militer, PNS, PHL Serta ibu ibu Jalasenastri Cab.9 Korcab I Gabungan Jalasenastri Mabesa─║, (31/08/2020).
 
Acara di awali dengan sambutan Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab I Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Rika Nasrul Azharudin dengan membacakan sambutan Ketua umum Jalasenastri Pusat Ny. Fero Yudo Margono dan dilanjutkan sambutan Pembina Jalasenastri Cab.9.

Pada Acara Syukuran ini juga di laksanakan pemotongan tumpeng yang di potong oleh Pembina dan Ketua Jalasenastri Cab.9 yang di berikan oleh Personel yang baru menikah yakni Letda Laut (K) dr. Christian Sinisuka dengan dr. Caya Suci br.  Tarigan dan sekaligus penerimaan sebagai anggota Jalasenastri Cab. 9.
 

Setelah pembacaan doa acara di lanjutkan pemberian piala kepada Ny. Rini Asta  sebagai pemenang juara 1 lomba desain batik dalam rangka HUT ke 74 Jalasenastri dan acara di tutup dengan foto bersama serta ramah tamah.

 

 


Anda pembaca ke 101 dari 101